Mei 23, 2009

to bangkok : trailer Tarix Jabrix 2


Sabtu, berangkat jam 6.15 dr Jakarta. Jm 8.00 tiba di Changi. Transfer. Sambil nunggu 1.5jam utk flight ke Bangkok langsung cari internet corner. Posting, trus.. jalan2 dulu aah..

Smpai jam 11.30 di Svarnabhumi, Bangkok. Sempet bingung nyari2 yg jmput. Baru kali ini gw keluar dari bandara trus melototin orang2 yg bawa kertas plang nama. Dan bodohnya, ngeliatin yang bertuliskan nama capluk, eh ternyata orang itu nulis nama asli gw, which is gw ga mudeng sama sekali kalo itu nama gw. Tapi untung ga lama.
Sampai di hotel jm12an langsung ke lab sound Technicolor bareng adityawan susanto (sound designer) utk ngerjain sound trailer tarix jabrix 2. Cuma punya 4 jam nih sebelum studio ini benar2 tutup. Itu rencananya...

Yak..! Karena 1 dan lain hal (ribet ceritainnya) akhirnya smpe skr jm10.40 pekerjaan sound trailer belom jadi. Dari siang stuck di tempat ini dan tidak akan keluar sebelum tugas selesai. Nasib.. jangankan cruising the city, kayanya jauh2 ke bangkok cuma makan 'popmie' rasa tom yum.
Betul juga smua baru selesai jam 3 subuh. Fyuuhh.. tp jelas ga bs print (secara mlm minggu). Akhirnya kita balik ke hotel untuk ngerjain 2.1 channel. Lumayanlah biar sound negative ga kebawa tp tetep ada gantinya. Mata udah merah ngeliatin adit kerja, sedangkan besok harus flight balik jm8 pagi.

Sukses akhirnya gw bisa tidur di pesawat, hal yg jarang banget terjadi. Walao sempet digangguin sm pramugari yang lansung gw maafin, soalnya dia ngasih makanan :D

Sampai di Changi jam11 wib dan ternyata?...next transfer flight gw waiting list. Gw hrs tg 2.5 jam utk keputusan bisa ke jakarta. Untung changi cukup menghibur dgn segala fasilitasnya. Walau spot paling favorit tetep yg kaya gini ini :)

Akhir kata, so much happened for one day. So little time. But hell yeah, everyday is an adventure. then i remember what i said to my self from the very begining of this journey, "we travel light, we'll hunt some orcs"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar